Pede Pamer Wajah Polos Natural Tanpa Makeup, Yoo Ah In Tulis Pesan Ini di MedSos
Selebriti

Pesan apa yang dituliskan Yoo Ah In di media sosial? Intip di bawah ini.

WowKeren - Yoo Ah In merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Meskipun beberapa postingannya menimbulkan kontroversi, namun ia tak berhenti untuk menyapa para penggemarnya di Instagram.

Baru-baru ini ia menyapa para penggemarnya dengan cara yang berbeda. 4 Tahun memiliki media sosial, Yoo Ah In menuliskan pesan dalam bahasa Inggris.

"Film/Digital. Tak ada makeup, tak ada fashion, tak ada lilin, tak ada photoshop, tak ada filter. Hanya natural. Nikmati waktu ini hanya kau dan aku. Hanya kita. Mari kita mulai dari sana. Mari kita memulai lagi dari sana," tulis netter.

Bersama tulisan tersebut, pemeran serial "Fashion King" ini mengunggah foto dirinya yang polos tanpa makeup dan busana atasan. Tampak wajahnya tak ada polesan makeup sedikitpun.

Melihat postingan tersebut, netter kagum dan terinspirasi dari kutipan postingan Ah In tersebut. "Hati dan kepribadianmu bak malaikat," tulis salah satu followersnya.

"Tanpa makeup dia terlihat sangat keren. Kulit impian," seru netter. "Kami cinta apa adanya kau. Keep it real Hong Sik!" sambung netter. "Kau terlihat natural dan cantik," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait