Dikabarkan Bakal Pensiun Jadi Batman, Ben Affleck Digantikan Jake Gyllenhaal?
Film

Ben Affleck dikabarkan pensiun jadi Batman usai 'Justice League', benarkah Warner Bros sudah siapkan pengganti?

WowKeren - Sudah sekitar sepekan sejak perilisan "Justice League" di Amerika Serikat. Namun meski promosi bahkan belum berakhir, kabar soal bakal Ben Affleck memerankan Batman semakin santer.

Ya, beberapa waktu lalu Ben sendiri sudah mengaku bahwa dirinya tak yakin masih bisa memerankan karakter Bruce Wayne usai "Justice League". Seiring dengan itu, pencarian sosok "The Batman" kini kabarnya tengah dilakukan.


Melansir dari Movie Web, tersiar laporan bahwa aktor tampan Jake Gyllenhaal tertarik untuk berperan sebagai Batman. Sayang ketertarikan Jake tak lantas membuat Warner Bros mempertimbangkannya mengambil peran tersebut.

"Matt Reeves (sutradara sekaligus penulis 'Batman Movies') bisa merilis film ini lagu 2020. Plotnya sedang disiapkan tapi Matt memang pernah bertemu dengan orang lain untuk menggantikan Affleck. Awalnya itu hanya taktik untuk meminta Affleck membintangi lebih banyak film Batman, tapi kemudian itu tidak berhasil dan tersiar kabar kalau Affleck tidak ingin bertahan," demikian kata sumber. "Gyllenhaal menginginkan peran itu, tapi studio belum 100 persen setuju. Mereka mungkin akan menggunakan Flashpoint untuk membuatnya lebih muda, tapi aku tidak tahu bagaimana itu akan terjadi."

Di sisi lain, Ben Affleck sudah menjadi Batman sejak "Suicide Squad", "Batman V Superman: Dawn of Justice", kemudian yang ketiga di "Justice League". Aktingnya sempat menuai kritikan, tetapi ia berhasil mendapatkan pujian setelah dianggap berhasil memerankan sosok Bruce Wayne dan Batman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...