Waduh, Psikiater Sebut Kesehatan Yoo Ah In Akan Memburuk di 2018?
Selebriti

Psikiater Kim Hyun Chul bikin heboh dengan mengungkap kondisi kesehatan Yoo Ah In...

WowKeren - Yoo Ah In kembali jadi hot topik di kalangan netter. Bagaimana tidak, seorang psikiater tiba-tiba menyebut kalau kondisi kesehatan Yoo Ah In akan memburuk karena hypomania atau gangguan bipolar. Waduh!

Psikiater Kim Hyun Chul menebak Yoo Ah gejala hypomania ini akan memburuk dalam beberapa bulan mendatang. "Sehubungan dengan kasus Yoo Ah In, gejala kemungkinan akan menjadi buruk di bulan Februari tahun depan," tulisnya.

Usut punya usut, Kim Hyun Chul mulai tertarik membahas kesehatan Yoo Ah In saat melihat postingan media sosial milik aktor berusia 31 tahun itu. "Membaca postingan Yoo Ah In memprovokasiku sebagai psikiater... Aku ingin tahu apakah tweetnya ada hubungannya dengan kembali ke kenangan masa kecil atau pemicu serupa lainnya," tulis Kim Hyun Chul.


Setelah tidak ada tanggapan dari agensi Yoo Ah In, Psikiater Kim kembali menulis melalui media sosial seperti ini. "Saat ada hal yang diabaikan atau jadi salah paham, dan saat ada orang tak bisa mengendalikan kekecewaannya, ada kemungkinan dia menderita hypomania," sambungnya.

"Tampaknya dia memiliki banyak hal yang terjadi saat ini dari kontrak film dan jadwal yang padat. Tolonglah seseorang dari agensi atau kerabatnya di Daegu, beritahu dia ini adalah situasi mendesak," tambah psikiater itu. "Ini bukan tentang masa sekarang, tapi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kalau dia jadi depresi, keadaan bisa menjadi berbahaya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait