Dibilang Bipolar oleh Seorang Psikiater, Yoo Ah In Geram dan Balas Seperti Ini
Selebriti

Begini balasan Yoo Ah In kepada seorang psikiater yang mendiagnosis ia menderita bipolar.

WowKeren - Belum selesai kontroversi Yoo Ah In di media sosial. Ia belum lama ini membuat keributan soal feminis dengan Han Seo Hee. Namun tak berapa lama kemudian, sang aktor meminta maaf dan menuliskan pesan bijak.

Belum selesai sampai disitu, seorang psikiater buka-bukaan mendiagnosis aktor serial "Fashion King" menderita bipolar. Bahkan ia menyebutkan kondisi sang aktor bisa menurun pada tahun 2018 mendatang.

Kabar soal psikiater tersebut tampaknya telah sampai di telinga Ah In. Tak terima dibilang bipolar, ia pun membalas diagnosa sang psikiater lewat postingannya.

- 광기의 집단이 사상검열을 통해 개인과 반대 세력을 탄압하고, 심도깊은 접근으로 인간의 정신세계에 접근해야 할 정신과 의사들이 독재 세력과 결탁해 부정한 목적으로 인간 정신을 검열하며 반대세력을 강제수용하고 숙청하며 인권을 유린한 오만과 광기의 폐단이 근현대사에서 어떠한 폭력으로 펼쳐졌고 오늘날 우리는 그러한 일들을 어떻게 평가하는지 잘 살펴보시고 시대정신을 상기하시길 바랍니다. ‘정신’ 차리세요. 이 헛똑똑이 양반님들아. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 그리고 언론은 저러한 천박한 일들을 검증 없이 퍼 나르며 대중을 기만하고 눈을 가리며 저러한 ‘인격살인’에 동조하지 마시기를 바랍니다. ‘떡밥’이 아무리 없어도 노골적으로 부정한 자들의 장단에 발맞추며 조회수 올리는 일을 삼가 주시기를 바랍니다. 이 글 가져다 나르세요. ‘정상’과 ‘비정상’, ‘상식’과 ‘몰상식’을 분별할 언론이 아직은 시력과 판단력을 상실하지 않았다고 믿습니다. 사리사욕이 아닌 대중을 위해 작동하는 참된 언론의 모습을 기대합니다. - NOBODY SPEAK #Netflix

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유아인/Ah-in Yoo🇰🇷 (@hongsick) pada


"Sekelompok orang gila menekan para individu dan yang berlawanan lewat ideologi. Seorang psikiater yang harus mendekati pikiran manusia berkonspirasi menyensor pikiran manusia dan memaksa yang berlawanan untuk setuju dan menginjak hak mereka," tulis Ah In.

"Hati-hati melihat aksi kekerasan dari grup jahat yang menilai dan merubah gaya pikir kalian. Jaga dirimu, manusia berkepala kosong. Juga, aku harap media tak ikut dalam 'pembunuhan karakter' dengan menyebarkan akting rendahan dan membuat publik arogan dan menutupi mata mereka."

"Tak peduli seberapa 'makanan' yang kurang, tolong tahan untuk klik yang jelas-jelas dari orang negatif. Tolong sebarkan postingan ini. Aku percaya pada media, yang bisa membedakan antara 'normal' dan 'tidak normal' sama seperti 'rasional' dan 'tidak rasional' yang masih kehilangan penglihatan. Aku menantikan media yang bekerja untuk publik dari kepuasan sendiri," tutup Ah In dengan klip "Nobody Speak:Trials of the Free Press".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait