Sebut Yoo Ah In Bipolar di MedSos, Psikiater Minta Maaf
Selebriti

Begini kelanjutan postingan Yoo Ah In dan psikiater yang menyebutnya bipolar di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini, seorang psikiater terang-terangan mengungkap kondisi kesehatan Yoo Ah In di media sosial. Melalui postingan sang aktor, psikiater tersebut mengatakan Ah In menderita hypomania atau bipolar.

Sang psikiater yang bernama Kim Hyun Chul pun ramai-ramai dikritik oleh netter. Bahkan Ah In pun ikut menuliskan kalimat bijak lewat postingannya.

Akhirnya sang psikiater pun minta maaf lewat postingannya di Twitter. "Bahkan jika kebenaran terungkap karena kritikan, itu bisa masuk kategori pembunuhan karakter. Bagiku ini tugas," tulisnya.

Tak lama kemudian, Asosiasi Psikiater Korea menentang hal tersebut. "Seorang psikiater resmi memutuskan untuk memposting hal itu sendiri, opini pribadi kepada seorang aktor di SNS miliknya. Kami keceewa dengan perilaku psikiater tersebut," katanya.


"Kami berharap Asosiasi Psikiater Korea mengambil tindakan sesuai etika dan belajar dari pengalaman di atas". Mendapat tanggapan dari Asosiasi tersebut, seorang psikiater akhirnya minta maaf langsung lewat pesan Twitter kepada Ah In.

"Sepertinya permintaan maafku kemarin terhapus karena aku menghapus cuitanku yang lain. Aku akan mengabaikan tujuanku dari hal sebelumnya dan menahan diri berargumen yang tidak penting, tapi aku siap menerima konsekuensi. Aku sungguh minta maaf dan akan bertanggung jawab akan hal ini," tulisnya.

Yoo Ah In pun membalas permintaan maaf tersebut lewat postingannya di Instagram dan mengunggah foto sang psikiater. "Pemenang akhirnya? Aku bisa bilang, tak ada lagi yang berani menyebut Yoo Ah In kalah. Tidak ada," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait