Wendy Red Velvet Kelihatan Makin Berisi Efek Diet Yoyo, Ini Kata Netter
Selebriti

Netter justru prihatin melihat bentuk tubuh Wendy sekarang yang terlihat lebih 'berisi'.

WowKeren - Penampilan Wendy sempat menjadi bahan pembicaraan netter musim panas lalu saat Red Velvet mempromosikan "Red Flavor". Saat itu tubuh Wendy yang kelewat kurus menyedot perhatian netter.

Kini saat mempromosikan lagu "Peek-A-Boo", Wendy kembali menjadi sorotan gara-gara bentuk tubuhnya. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Wendy saat masa promosi "Peek-A-Boo" dimana ia terlihat lebih berisi.


Tampak pada foto, Wendy kini tak sekurus musim panas lalu dimana sekarang pahanya tampak lebih berisi. Selain itu pipi idol asal Toronto, Kanada itu juga terlihat lebih chubby, berbeda dengan sebelumnya saat wajahnya tirus.

Namun bentuk tubuh Wendy sekarang justru mengundang kekhawatiran netter. Pasalnya, pemilik nama Korea Son Seungwan itu diketahui melakukan diet yoyo hingga berat badannya naik dan turun dengan cepat. Apalagi tubuhnya yang berisi kini diduga adalah efek diet ketat yang membuat tubuhnya bengkak, bukan lemak.

"Aku harap dia berhenti memikirkan pendapat publik dan melakukan apa ingin dia lakukan dan selalu sehat," komentar netter. "Wendy, kalau kau ingin menurunkan berat badan, lakukan dengan sehat. Jangan membuat dirimu kelaparan," kata netter lainnya. "Aku juga berpikir kalau berat badannya bukan bertambah tapi dia mengalami pembengkakan karena rasa sakit," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait