Shafa Harris Pamer Ketemu Awkarin, Netter Langsung Pro Kontra
Selebriti

Begini hebohnya reaksi netter saat tahu Shafa Harris bertemu dengan Awkarin...

WowKeren - Sejak heboh video dirinya melabrak Jennifer Dunn, sosok Shafa Harris memang cukup mencuri perhatian. Berbagai postingan gadis berusia 14 tahun itu di media sosial pun kerap menjadi sorotan. Seperti yang terbaru, Shafa memamerkan kebersamaannya dengan Awkarin.

Video Boomerang yang diunggah Shafa di Instagram Stories pada Kamis (7/12) itu pun langsung menjadi bahasan dari netter. Dilihat dari Instagram, Awkarin memang sedang terlibat projek YouTube bersama Shafa dan keduanya baru saja syuting pada Kamis (7/12).

Netter di media sosial memberikan berbagai tanggapan atas kedekatan Shafa dan Awkarin. Ada yang pro dan ada juga yang kontra. Sejumlah netter "melarang" Shafa untuk bergaul dengan Awkarin karena imejnya yang nakal.


"Jngan sp terkontaminasi sama Awkarin," ujar netter. "Aduh dek, maen nya jgn sama receh," kata lainnya. "Duh Shafa hati3 virus. Eh ya Allah maap julid," sambung netter lain. "Rusakkkkk anak org aw aw," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain merasa tidak masalah jika Shafa bergaul dengan pemilik nama asli Karin Novilda itu. "Ini cmn projek vlog gtu," ujar netter. "Ini cuma bikin konten wawancara aja kok min . Fyi yg wawancara shafa ga cuma awkarin wkwkwk," kata lainnya. "Iya itu cuma krn ada project bareng. Liat aja di sg nya awk karin. Kl gatau jngn asal judge lah yaa," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru