Sukses Debut di Usia Muda, Taemin Ungkap Beri Semua Gaji ke Orangtua
Selebriti

Inilah bentuk berbakti Taemin kepada orangtuanya setelah sukses.

WowKeren - Taemin merupakan salah satu idol yang berhasil sukses di usia muda. Bagaimana tidak, ia berhasil debut di usia 14 tahun bersama SHINee saat 2009 lalu.

Semenjak debut, karir Taemin hingga saat ini terus melejit. Bahkan di usia 9 tahun debut, Taemin sudah menjadi senior bagi banyak idol muda lainnya dan sering dijadikan panutan.

Saat hadir di program radio "Song Eun Yi an Kim Sook's Unnies' Radio", Taemin mengungkap baktinya ke orangtua usai berhasil debut. "Aku tak bisa bantu banyak di rumah karena aku mulai promosi di usia yang sangat muda. Tapi aku membantu (keluarga) dalam keuangan," ujar Taemin.


Ditanya hadiah terbesar yang pernah diberikan ke orangtua, jawaban Taemin bakal jadi inspirasi anak muda di luar sana. "Aku memberi mereka rumah dan mobil. Dan sekarang ini aku memberi semua pendapatanku kepada orangtua," imbuh pelantun lagu "Move" ini.

Selain itu, setelah lama tinggal bersama member, tampaknya ada perubahan di dorm SHINee. "Baru-baru ini Key pindah ke rumahnya sendiri. Aku juga ingin tinggal sendiri mungkin tahun depan," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait