Jarang Bertengkar, Begini Cara 2PM Hadapi Masalah Antar Member
Selebriti

Bagaimana cara 2PM menghadapi masalah antar member? Begini pengakuan Jun.K

WowKeren - 2PM merupakan grup yang jarang terkena skandal dan kontroversi. Jelang perayaan 10 tahun debut, para member 2PM kini justru semakin dekat satu sama lain.

Lewat siaran V Live kemarin (13/12), Jun.K mengungkap soal kedekatannya dengan para member. "Di kehidupan sosialku, aku bisa menemukan banyak orang dengan karakter berbeda dan aku bersyukur bisa bertemu teman yang hangat," ujarnya.

"Para memberku sangat baik. Aku dulu bisa dibilang member yang cuek tapi semakin kesini aku semakin baik karena member lainnya," ujarnya. Awet hingga jelang 10 tahun, Jun.K pun mengungkap bagaimana para pelantun lagu "My House" ini menghadapi masalah antar member.

"Kami buat peraturan untuk tidak saling bertengkar. Kami dulu punya peraturan untuk bertemu dengan orang yang membuat kami marah atau kami bicarakan bersama-sama," katanya lagi. "Kami mencoba untuk tidak saling berbicara di belakang. Aku pikir itu rahasia kami awet hingga saat ini."

Sementara itu, satu persatu member 2PM dikabarkan akan wajib militer dalam waktu dekat. Saat ini, Taecyeon sudah jalani wamil sebagai tentara aktif dan Jun.K pun sudah pernah memberitahukan dirinya akan segera berangkat wamil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait