Wow, Ini Tantangan Joe Taslim Saat Bintangi Serial Hollywood HBO
TV

Inilah tantangan yang harus dilakukan Joe Taslim saat harus membintangi serial Hollywood HBO.

WowKeren - Karir akting Joe Taslim di Hollywood tampaknya semakin bersinar. Tak hanya film, kini Joe juga mulai merambah dunia televisi di Amerika Serikat.

Baru-baru ini aktor berusia 36 tahun itu terpilih membintang serial Hollywood baru HBO. Serial ini rencananya akan diberi judul "Warrior".

Demi serial ini, Joe dituntut untuk bisa berbicara dengan Bahasa Inggris dengan aksen tertentu. Ia harus memerankan sosok pria Asia yang tinggal dan besar di Amerika.


"Saya bermain sebagai seorang Asia yang lahir dan besar di Amerika, di mana saya harus berbahasa Inggris yang general, Bahasa Inggrisnya semua vokalnya harus American," ujar Joe di Jakarta Selatan, Selasa (19/12). "Itu lumayan PR kan karena enggak punya aksen-aksen yang aneh."

Meski begitu Joe menganggapnya sebagai tantangan yang harus ia taklukkan. Di serial ini Joe rencananya akan dikontrak untuk tampil di 2 season. Tentunya ini merupakan prestasi yang cukuk membanggakan bagi aktor "Fast and Furious 6" ini.

"Itu kalau TV series panjang ya, antara mereka mau stop atau saya yang mau stop," tuturnya. "Karena kan Amerika penulisnya menyesuaikan dengan schedule."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait