Joe Taslim Mendadak Spill Sosok Aktor Hebat Punya Bad Attitude
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim menyebut ada aktor hebat, tetapi memiliki attitude seperti sampah. Lantas, seperti apa pengakuan Joe dan siapakah sosok aktor yang dimaksud itu?

WowKeren - Joe Taslim mengakui begitu banyak aktor hebat, tetapi sayang memiliki attitude yang buruk. Hal itu diceritakan Joe saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Mulanya, Deddy bertanya soal penting mana di antara keberuntungan, koneksi, dan bakat atau kemampuan.

Joe kemudian menyebut bahwa bakat lebih penting dari segalanya dalam industri akting. Pasalnya, Joe menemui banyak aktor hebat tetap dipertahankan dan dipakai meski memiliki sikap serta etika layaknya sampah.

”Karena banyak aku temui, beberapa aktor-aktor hebat ya, yang sampah banget, yang terkenal attitude-nya sampah, orangnya benar-benar susah diajak kerja sama, tapi talenta dia begitu luar biasa, tetap kerja, dimaafin,” beber Joe.


Meski memiliki etika yang kurang baik, tetapi Joe mengakui aktor yang bersangkutan mempunyai kemampuan akting yang sangat luar biasa. Ketika berada di depan kamera, semua orang akan takjub dengan kemampuan aktor tersebut.

”Jadi dia luar biasa sebagai seorang aktor, tapi dia mungkin sebagai manusia tidak begitu baik gitu, kayak mood-mood an, resek, tapi pada saat di depan kamera dia bom gitu, orang lihat wow, kita yang ngalah, he’s the best,” papar Joe.

Karena itu, Joe menyebut faktor talenta adalah komponen yang paling penting dalam dunia peran. Sayangnya, Joe tak mengungkap detail sosok aktor hebat yang ia maksud tersebut.

”Jadi emang ada faktor, tapi talentanya harus luar biasa banget untuk punya attitude seperti itu. Kalau yang middle-middle good bye haha, loe masih middle-middle attitude-nya udah nggak bagus, bye, langsung masuk tong sampah,” celetuk Joe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait