Joe Taslim Tunjukkan Duka atas Kepergian Lee Sun Kyun
Instagram/joe_taslim/iMBC
Selebriti

Setelah beberapa hari kepergian Lee Sun Kyun, Joe Taslim membuat mewek karena unggahannya melalui Instagram. Aktor ternama Tanah Air tersebut memberikan persembahan untuk Sun Kyun.

WowKeren - Joe Taslim tak ragu menunjukkan rasa dukanya atas kepergian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Ia menunjukkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang dibagikan pada hari Sabtu, 30 Desember.

Dalam unggahannya, Joe menunjukkan cuplikan drama "My Mister" yang dibintangi oleh Sun Kyun dan IU. Drama populer tersebut ditayangkan pada tahun 2018 lalu.

Pada unggahan tersebut, Sun Kyun dan IU tengah duduk bersama di sebuah bar. Joe kemudian menuliskan caption dengan bahasa Korea. "My Mister," ucap Joe.

Aktor ternama Tanah Air itu tak lupa menambahkan emoji buket bunga dan hati warna hitam. Ini menunjukkan kalau ia berduka atas kepergian Sun Kyun.


Joe tidak hanya membagikan foto Sun Kyun dan IU melalui Instagram pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1981 itu juga menjadikan foto kedua selebriti Korea itu sebagai foto profil baru Instagram pribadinya ketika berita ini dibuat.

Joe Taslim menunjukkan bela sungkawa ke Lee Sun Kyun

Sumber: Instagram

Menyoroti unggahan Joe, para penggemar tak ayal mengungkapkan rasa pilu mereka. Tidak sedikit yang mengaku kembali sedih karena mengingat Sun Kyun.

"Drama ini ke blow up bgt skrg, tapi Ahjussi udah ga ada [sic!]," beber @_****y. "Mau rewatch my mister... tp kalo skrg aku masih belum sanggup.. berasa banget sedihnya menusuk2 hati [sic!]," aku @c****a. "Masih sedih aja dan nyesek banget tiap liat ada yg posting Lee sun kyun [sic!]," aku @n****i.

Sun Kyun sendiri mengembuskan napas terakhirnya pada 27 Desember lalu. Ia dimakamkan di Samsung Elysium yang berada di kawasan Gwangju, Provinsi Gyeonggi pada 29 Desember.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait