Manja Bareng Pacar, Kedipan Mata Chelsea Islan Bikin Netter 'Klepek-Klepek'
Selebriti

Awas ikut 'klepek-klepek', begini cantiknya Chelsea Islan saat memberikan kedipan manja ke arah kamera...

WowKeren - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana termasuk salah satu pasangan selebriti yang sering mencuri perhatian publik. Berbagai potret kebersamaan Chelsea dan Daffa sering menjadi bahasan hangat di media sosial. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Salah satu akun gosip membagikan video singkat yang diunggah oleh Daffa di Instagram Story. Terlihat bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu tengah menikmati waktu bersama sang kekasih. Dalam video singkat tersebut, Chelsea sempat melakukan hal kecil yang membuat netter tergila-gila.


Ya, Chelsea sempat memberikan kedipan manja dalam video yang diunggah oleh putra Marini Zumarnis tersebut. Adegan itu yang sukses membuat netter di media sosial tergila-gila. Tak sedikit netter yang mengaku "klepek-klepek" usai melihat kedipan manja artis kelahiran 1995 itu.

"Gak tahan kedipannya makkk," kata netter. "Gue cewek tp kok malah klepek2 ama kedipannya chelsea cantik yg sebenarnya nih," seru yang lain. "Imutnyaaah kedipan mbak pulauuuu.. ak nonton brkali2 hahahha," celetuk lainnya. "Iiih cantik bangeet akuu yg cwe aja klpek2 di kedipin," tutur netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait