Chelsea Islan Kirim Dukungan Manis untuk Suami yang Sibuk Nyaleg
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan memberi dukungan penuh pada sang suami, Rob Clinton Kardinal yang maju menjadi calon anggota DPRD wilayah Jakarta Utara. Lewat unggahannya, Chelsea menuliskan kata-kata manis untuk Rob.

WowKeren - Rob Clinton Kardinal, suami Chelsea Islan maju menjadi calon anggota DPRD Jakarta Utara pada Pemliu 2024 nanti. Sebagai seorang istri, Chelsea tentunya mendukung penuh karier sang suami. Ia pun sempat memberikan dukungan manisnya untuk Rob lewat unggahan di Instagram Story, Selasa (28/11).

Dalam postingannya, Chelsea membagikan poster kampanye sang suami. Rob terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jaket dalam poster tersebut. Ia juga memamerkan senyum lebarnya seraya mengepalkan satu tangan pertanda dirinya begitu bersemangat.

Dilihat dari posternya, Rob mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Golkar. Ia mendapatkan nomor urut satu yang disebut-sebut menjadi salah satu nomor hoki.

Chelsea Islan Kirim Dukungan Manis untuk Suami yang Sibuk Nyaleg

Instagram Story

Melalui unggahannya itu, Chelsea memberi semangat untuk sang suami. Ia juga merasa bangga atas pencapaian Rob. "Goodluck my love! Proud of you!" tulis Chelsea di Instagram Story.


Tak lama setelahnya, unggahan Chelsea ini direspons oleh Rob. Laki-laki 30 tahun itu membagikan ulang postingan Chelsea ke Instagram Story-nya. Ia kemudian menyisipkan beberapa emoji cium seolah sebagai ucapan terima kasihnya pada Chelsea.

Di sisi lain, Rob juga sempat meminta doa serta dukungan kepada masyarakat. Hal itu tampak dari unggahannya di feed Instagram. "Mohon Doa dan Dukunganya #saatnyaberkarya!!" ucap Rob.

Unggahan Rob ini pun turut dikomentari oleh Chelsea. Tak seperti sebelumnya yang menuliskan kalimat dukungan manis, di sini Chelsea hanya tampak meninggalkan beberapa emoji jatuh cinta, yang langsung dibalas Rob dengan tiga emoji hati.

Warganet pun turut menyampaikan dukungannya untuk Rob. Mereka mengapresiasi keputusan Rob yang bersedia menjadi calon wakil rakyat di usianya yang masih tergolong muda.

"GASS teruus no.1," komentar netter. "RCK menang menang menang," ujar yang lain. "Sukses brooo terpilih dan Amanah Amin," tutur lainnya. "Tenang bang, cilandak menguning," kata warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru