Kebiasaan Anti Mainstream Chelsea Islan Bikin Pengunjung Mal Syok
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Tak banyak yang tahu rupanya Chelsea Islan memiliki kemampuan unik bisa menirukan suara perpaduan antara lumba-lumba dan kuda. Chelsea pun kerap mengetes kemampuannya ini saat pergi ke mal kala SMA dulu.

WowKeren - Chelsea Islan membeberkan satu fakta soal dirinya yang tak banyak diketahui publik. Aktris 28 tahun ini mengaku punya kebiasaan unik yang kerap membuat orang-orang di sekitarnya terkaget-kaget. Chelsea juga menganggap kebiasaan ini sebagai satu kemampuan yang mungkin tidak banyak orang bisa.

Hal tersebut disampaikan Chelsea saat diundang ke podcast Putri Tanjung yang tayang di kanal YouTube CXO Media pada kamis (9/11). Chelsea mengungkap bahwa kebiasaan ini sering dilakukannya saat dulu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Rupanya, kebiasaan yang dimaksud Chelsea adalah menirukan suara lumba-lumba. Dulu setiap kali pergi ke mal bersama teman-temannya sepulang sekolah, Chelsea selalu iseng dan tiba-tiba berteriak menirukan suara lumba-lumba. Sontak saja aksi Chelsea ini membuat para pengunjung mal terkejut memperhatikannya.

"Ini pasti pada kaget. Jadi, aku tuh bisa suara kayak lumba-lumba. Kalau temen-temen sekolah aku pasti mereka semua tahu. Mereka sampai bilang, kalau di mal aku lagi iseng gitu ya, misal pulang sekolah dari SMA aku langsung (ngeluarin) suara lumba-lumba, mereka semua (pengunjung mal) pada nengok," ujar Chelsea seraya tertawa malu karena rahasianya terbongkar.


Mendengar pengakuan Chelsea, Putri pun dibuat terkejut. Chelsea lantas menjelaskan jika suara lumba-lumba yang keluar dari mulutnya memang tidak seratus persen mirip seperti hewan mamalia tersebut. Melainkan lebih ke perpaduan dengan suara kuda.

"Ha? Kamu bisa suara lumba-lumba?" tanya Putri dengan wajahnya yang tampak syok. "Bisa. Suaranya tuh sebenernya nggak terlalu lumba-lumba sih, campuran," kata istri Rob Clinton ini.

Putri yang penasaran segera meminta Chelsea untuk menunjukkan bakat terpendamnya itu. "Coba coba coba, coba ya," ucap Putri. "Aku coba ya. Ini emang kalau semua temen sekolah pasti tahu," sahut Chelsea.

Chelsea mendekatkan mulutnya ke arah mic dan langsung berteriak menirukan suara perpaduan antara lumba-lumba dan kuda. Ia seketika tertawa usai menunjukkan kemampuannya tersebut.

Sementara Putri tampak bengong lantaran merasa jika suara yang keluar dari mulut Chelsea lebih mirip seperti suara kuda. Chelsea pun tampak tak menampiknya. "Bisa kayak kuda juga, makanya tadi aku bilang perpaduan. Kayak dongki, kuda, sama lumba-lumba. Mungkin nanti bisa isi VO buat kartun-kartun," pungkasnya.

Bukan hanya Chelsea, banyak para selebriti di luar sana yang juga memiliki kemampuan serta kebiasaan tak biasa. Seperti Luna Maya yang ternyata sampai saat ini masih belum bisa menghilangkan kebiasaan joroknya, yakni hobi menggigiti kulit kuku tangan maupun kaki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru