Foto Chelsea Islan Diedit Peluk Andika Kangen Band, Netter: Jijik Enggak Sih?
Selebriti

Berbeda dengan Chelsea Islan yang tersenyum menghadap kamera, reaksi Andika justru kocak, seperti apa?

WowKeren - Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu aktris yang super cantik. Tak sedikit netter bahkan merasa iri dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, yang disebut-sebut menjadi kekasih baru Chelsea.

Belum lama ini Chelsea dan Daffa bahkan sempat berlibur bersama di Wonogiri, Jawa Tengah. Seolah protes dengan kedekatan Chelsea dan Daffa, salah seorang netter yang tidak diketahui identitasnya sempat mengedit foto bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu.

Dalam foto yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial, Chelsea tampak memeluk mesra Andika Kangen Band. Berbeda dengan Chelsea yang tersenyum menghadap kamera, Andika justru terlihat terkejut berada di pelukan Chelsea.


Tak pelak foto editan Chelsea dan Andika itu menuai beragam reaksi netter. Banyak netter yang langsung dibuat "panas" menyaksikan foto tersebut.

"Astaghfirullah ga boleh ngatain, ga boleh ngatain," tulis akun @ichaaaltha***nisa. "Busyett dh.. bkalan diare 3hari3malam yg udah ngedit nih wkwkwkkwkwk," sahut akun @tsabina_p**wa.

"Jijik ga sih si Chelsea liat ni??" balas akun @jalan_m**am. "Awas chels kulit cantik mu jd karatan," komentar akun @aprilia***ria95. "Dan tiba2 chelsea umumin ini beneran n bukan editan. Hahaha..." tambah akun @angg**ess.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait