'Gebetan' Baru Dibilang Mirip Mantan, Ely Sugigi Malah Ungkap Hal Mengejutkan Ini
Selebriti

Ely Sugigi blak-blakan mengungkapkan sikap mantan-mantannya saat ia dekat dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Saat ini Ely Sugigi dikabarkan tengah dekat dengan seorang cowok ganteng bernama Irfan Sbaztian. Lewat akun Instagramnya, Ely pun kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Irfan.

Sama seperti hubungannya yang terdahulu, kedekatan Ely dan Irfan ini rupanya juga menuai cibiran dari netizen. Banyak netizen yang menilai wajah Irfan mirip dengan mantan suami Ely, Ferry Anggara.

Lantas apa komentar Ely tentang tanggapan tersebut? Ely dengan tegas membantahnya dan menilai wajah Irfan dengan Ferry tak mirip jika dibandingkan.

"Kata aku enggak mirip, dia kupingnya agak caplangan Ferry kan tipis," ujar Ely Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1). "Putih iya sama-sama putih kalau ganteng, gantengan dia sih."

Ely juga dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Irfan ini rupanya menarik perhatian Ferry. Namun sekali lagi Ely menegaskan bahwa dirinya sudah move on dari mantan suaminya tersebut.


"Ferry ngirim-ngirim foto yang aku sama dia, dia juga masih WA aku, kirim-kirim foto. Terus bilang kalau dia liat aku di TV," ungkap Ely. "Padahal di IG dia sudah upload sama cewek kan siapa gitu nama ceweknya, aku liat syukur lah kalo Ferry sudah punya cewek, sudah bahagia, aku bahagia banget."

"Tapi dia masih ke aku juga ke aku juga masih suka nanya aku," tambahnya. "Aku enggak mau munafik sudah-lah, kalau gue masih sama elu lagi gue namanya nggak bisa move on dong Fer."

Bukan hanya Ferry, menurut Ely mantan suaminya yang lain, Aldo, juga sempat merasa cemburu. Padahal, Ely mengaku tak mau lagi terlalu dekat dengan Aldo karena sudah memiliki istri.

"Sudah, dikenalin juga dia (Aldo) rada-rada jealous. Dia nganggap kalau Irfan enggak lebih ganteng dari dia," tutur Ely. "Kalau mau main, mau jalan ayo. Tapi kan dia punya istri, gue jalan sama Aldo, foto sama Aldo dibilang pelakor. Gue jalan foto sama Ferry dibilang nggak bisa move on. Foto sama dia (Irfan), wah banyak banget yang ngomong, aku sih masa bodo ya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru