Imut di Foto Masa Kecil yang Beredar, Nayeon Twice Dipuji Cantik Natural
Selebriti

Seperti apa foto masa kecil Nayeon Twice? Intip di bawah ini.

WowKeren - Di salah forum online baru-baru ini beredar foto masa kecil dari Nayeon Twice. Dijamin bakal bikin kaget, wajah Nayeon di masa kecil tak terlihat beda jauh dengan sekarang.

Tampak dalam foto, Nayeon kecil sudah terbiasa dengan rambut panjang. Terlihat khas gigi kelincinya yang membuatnya semakin terlihat imut.

Beranjak dewasa, Nayeon muncul dengan gaya rambut poni. Meski tak kenakan makeup di masa sekolahnya, Nayeon sudah terlihat cantik wajah tirus dan bodi yang ramping.


Melihat foto tersebut netter tak henti-hentinya memuji kecantikan Nayeon. Bahkan netter percaya jika idol pelantun lagu "Likey" ini sama sekali tidak operasi plastik.

"Gila wajahnya masih sama banget. Aku yakin dia tidak oplas," kata netter. "Mirip banget. Dia memang terlahir jadi selebriti," seru netter.

"Karena banyak foto masa kecil yang beredar, orang tak membuat rumor dirinya oplas haha," tambah yang lain. "Semua member Twice seperti ini. Tak ada yang oplas. Semuanya cantik natural," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru