Bikin Topi Rajutan untuk Disumbangkan, Mina Twice Tuai Banyak Pujian
Selebriti

Mina dipuji netter habis-habisan usai menunjukkan topi rajutan karyanya yang disumbangkan untuk bayi-bayi yang baru lahir.

WowKeren - Tak cuma cantik, Mina Myoui ternyata juga berhati baik. Personel Twice asal Jepang tersebut merayakan dua tahun debut Twice dengan menjadi pendonor organ dan mengunggah kartu pendonor miliknya via Instagram.

Kebaikan hati Mina rupanya tak berhenti di sini. Sabtu (6/1), penyanyi kelahiran 1997 tersebut menggungah sebuah foto yang menunjukkan kalau dirinya sekali lagi berpartisipasi dalam sebuah kampanye donasi.


Mina memamerkan topi rajutan hasil karyanya berwarna hijau dan kuning. Pada caption tertulis kalau hari-hari terakhir di 2017 dihabiskan pelantun "Heart Shaker" itu untuk membuat topi rajutan tersebut.

Topi-topi tersebut disumbangkan Mina untuk bayi-bayi yang baru lahir sebagai bagian dari kampanye Save the Children. Kebaikan hati Mina ini tentu saja mendapat banyak pujian dari netter.

"Mina benar-benar malaikat. Jadwalnya penuh selama Desember tapi dia masih meluangkan waktu untuk melakukan hal baik," komentar netter. "Mina mengingatkanku pada putri yang dibesarkan dengan baik," kata netter lainnya. "Walaupun, apa yang dilakukannya tergolong kecil, tapi menurutku dia luar biasa," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts