Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Najwa Shihab Prihatin Namun Enggan Beri Komentar
Selebriti

Najwa menilai kalau urusan gugat cerai merupakan privasi Ahok dan keluarganya.

WowKeren - Presenter Najwa Shihab kerap mewawancari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia cukup akrab dan mengaku prihatin soal kabar Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Meski begitu, Najwa mengaku kalau itu adalah urusan pribadi Ahok dan Veronica. Ia tak mau kepo ataupun banyak bicara.

"Menurut saya, itu isu private ya, yang bukan konsumsi publik jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah private Ahok dan keluarganya," kata Najwa di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018). "Masih banyak isu penting yang seharusnya jadi perhatian publik, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum."


Najwa mengingatkan awak media untuk mengangkat isu penting dan bukan malah menyebarkan rumor. Kalaupun ada isu dibalik masalah Ahok dan Veronica, Najwa berharap para jurnalis bisa ikut meluruskan.

"Ada begitu banyak isu di negeri yang seharusnya diperhatikan, dan itu tugas wartawan untuk mengangkat isu yang penting dan bukannya mengurusi hal-hal yang bukan menjadi kepedulian utama negeri ini," tuturnya. "Kalau bicara politisi, pasti akan banyak rumor yang menyelimuti ya, justru tugas kita untuk melihatnya secara lurus saja, kalau kemudian kita ikut hanyut dalam berbagai rumor, hoax, dan fitnah menurut saya justru kita jadi penyebar dan bukan justru pengobat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru