Belum Pernah Masak, Yugyeom GOT7 Bikin Nasi Goreng Sambil Joget Lagu-Lagu Idol
Selebriti

Seperti ini acara masak nasi goreng Yugyeom sambil joget lagu BTS cs.

WowKeren - Satu persatu member GOT7 menyapa para penggemar lewat siaran V Live channel+. Minggu (7/1) lalu, giliran Yugyeom sang maknae yang melakukan broadcast dengan berdandan layaknya seorang koki.

"Kalian tahu, ada 3 nafsu dalam diri manusia dan salah satunya adalah nafsu makan," kata Yugyeom di awal broadcast. "Jadi aku akan makan makanan kesukaanku hari ini, nasi goreng! Dan aku akan memasaknya."

"Aku akan mengatakan ini lebih dulu. Aku tidak jago masak. Aku belum masak apapun sebelumnya," ujar Yugyeom. Kendati demikian, penyanyi kelahiran 1997 itu rupanya bisa memasak masakan cukup enak yang bahkan membuat dirinya sendiri kaget.


Sambil memasak, Yugyeom juga memutar lagu "DNA" milik Bangtan Boys,"Clap" milik Seventeen (II) serta "Peek-a-boo" milik Red Velvet sambil menarikannya. Saat "DNA" sedang diputar, sahabat dekat Jungkook BTS itu berkata, "Ini lagu temanku. Aku hafal koreografinya,"

Saat masakannya sudah siap, Yugyeom memakannya bersama manajer. Saat melihat ekspresi wajah manajer yang tampak tak puas saat mencicipi masakan Yugyeom karena tak dibumbui sesuai seleranya, seorang fans menggoda dan berkomentar, "Jadi manajer adalah pekerjaan yang ekstrem."

"Wow, harga diriku terluka. Makanannya tidak seburuk itu. Kau kan tidak mencobanya," kata Yugyeom. Dan benar saja, saat ditanya, manajer setuju kalau masakan pelantun "You Are" itu enak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait