Yugyeom GOT7 Ternyata Ikut Geng 97L Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Cs ke Busan
Instagram
Selebriti

Baru terungkap bahwa Yugyeom GOT7 ternyata ada di antara geng 97L yang pergi berlibur ke Busan pada Agustus lalu. Sebelumnya, foto Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO dan Mingyu SEVENTEEN liburan tersebar.

WowKeren - Belakangan ini baru terungkap bahwa Yugyeom GOT7 juga pergi bersama geng 97 Line ke Busan beberapa waktu lalu. Sebelumnya, hanya foto-foto Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO dan Mingyu SEVENTEEN (II) yang beredar.

Fakta itu terungkap saat Yugyeom muncul dalam vlog Kian84. Mereka pergi ke Taean untuk makan kepiting dan menikmati suasana pantai.

"Apakah kamu tidak akan berlibur musim panas ini?" tanya Kian84.

Menjawab pertanyaan itu, Yugyeom mengungkapkan bahwa dirinya ikut ke dalam rombongan 97Line ke Busan beberapa waktu lalu. Hanya saja, Yugyeom tidak tertangkap kamera.

"Baru-baru ini, aku pergi dadakan ke Busan bersama Jungkook, Mingyu dan Eunwoo untuk 2 hari satu malam," ungkap Yugyeom.

Yugyeom GOT7 Ternyata Ikut Geng 97L Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Cs ke Busan

Source: YouTube


Sebelumnya pada 23 Agustus, terungkap bahwa Jungkook dan Eunwoo pergi liburan ke Busan. Tak lama kemudian, Mingyu baru terlihat belakangan usai foto mereka nongkrong di restoran tersebar luas.

Mengenai persahabatan Yugyeom dan Jungkook, Kian84 pun menanyakan seberapa dekat mereka. Bahkan ia digoda karena terlihat jarang terciduk berkumpul bersama mereka.

"Apakah kamu benar-benar dekat dengan Jungkook? Bukankah kamu satu-satunya yang berteman?" tanya Kian84.

Mendengar kata-kata Kian84, Yugyeom tertawa lalu berkata, "Bukan begitu."

Selanjutnya Kian84 menunjukkan ketertarikannya pada 97Line. Ia pun memastikan bahwa Eunwoo yang dimaksud Yugyeom adalah Cha Eunwoo.

Sementara itu, geng 97 Line awalnya terbentuk dari pertemanan Yugyeom dan Jungkook setelah mereka bertukar nomor telepon. Kemudian mereka mengumpulkan kawan seumuran lainnya yang akhirnya grup itu juga terdiri dari Jungkook, Yugyeom, Eunwoo, Mingyu, DK, The8, BamBam, dan Jaehyun NCT hingga terbaru Bang Chan Stray Kids.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait