Yugyeom Tuai Pujian Usai Perlihatkan Sisi Baik dan Peduli Pada Fans Selama di Milan Fashion Week
Instagram
Selebriti

Yugyeom yang baru di Milan Fashion Week tak hanya membuat para penggemar kagum dengan visualnya yang sederhana tetapi juga lebih terkesan dengan kebaikan yang ditunjukkannya.

WowKeren - Baru-baru ini Yugyeom terlibat telah tiba di Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week, dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan dikenakan sang idola ke acara mode legendaris. Tak hanya itu member GOT7 ini juga membuat gelombang dengan fashion bandara yang estetis.

Ketika Yugyeom baru-baru ini tiba di Milan Fashion Week, tentu saja para penggemar kagum dengan visualnya yang sederhana. Namun para penggemar mungkin lebih terkesan dengan kebaikan yang ditunjukkan Yugyeom dalam meluangkan waktu untuk menyapa para penggemarnya setelah tiba di Italia dimana sang idola terus-menerus berhenti untuk berfoto dengan penggemar dan bahkan menyempatkan waktunya untuk menandatangani berbagai merchandise milik fans.


Yugyeom bahkan ingat pernah bertemu dengan satu penggemar yang beruntung sebelumnya, bahkan tidak membiarkan mereka selesai menjelaskan di mana mereka bertemu sebelum berkata, “Aku tahu (siapa kau). Aku ingat wajahmu." Fans juga melaporkan bahwa staf keamanan Yugyeom berterima kasih kepada mereka karena telah bersikap hormat, itulah sebabnya Yugyeom merasa cukup nyaman untuk menyapa penggemar.

Sementara itu saat menjadi trainee di bawah JYP Entertainment, Yugyeom muncul di program realitas-survival Mnet 2013 "WIN: Who Is Next" bersaing dengan trainee YG Entertainment, yang kemudian memulai debutnya sebagai anggota Winner dan iKON. Pada 16 Januari 2014, Yugyeom memulai debutnya bersama GOT7 dengan merilis EP "Got It?".

Pada Januari 2021, Yugyeom bersama dengan anggota grup lainnya, berpisah dengan JYP Entertainment meskipun tetap sebagai GOT7 dan pada 19 Februari bahwa Kim telah secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG. Dari 5 Mei hingga 13 Mei 2022, Yugyeom memulai tur solo melalui Eropa, tampil di Berlin, Munich, Oberhausen, Paris dan London, dan menjual habis tiket untuk Munich dan Oberhausen dan mengadakan konser solo di Manila pada 19 Agustus, memulai debut lagu yang belum pernah dirilis "Always Ready" dan menampilkan dua pertunjukan yang terjual habis di Impact Exhibition Hall 5 di Bangkok pada 27 dan 28 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru