Dibikin Emosi, Isyana Sarasvati Sebut Arifin Putra Penyempurna MV 'Lembaran Buku'
Musik

Puji habis-habisan, begini kata Isyana tentang Arifin Putra yang menjadi lawan mainnya di MV baru...

WowKeren - Isyana Sarasvati baru saja memanjakan penggemar dengan single baru bertajuk "Lembaran Buku". Isyana pun menggaet Arifin Putra sebagai bintang video musik dari lagu yang diambil di album "PARADOX" itu.

"Konsep lagu ini sebenarnya adalah mengajak cewek-cewek atau cowok-cowok berani untuk menutup lembaran buku mereka, masa lalu mereka yang kelam," ujar Isyana. "Aku mengajak mereka untuk tutup buku dan berani membuka lembaran yang baru. Lembaran yang lebih baik lagi."

Dalam MV nya sendiri, Isyana mencoba menggambarkan seorang wanita yang memilih menutup lembaran kisahnya bersama sang kekasih yang berperilaku menyebalkan. Adu akting bareng aktor populer, Isyana pun mengaku bisa emosional gara-gara Arifin.


"Sebenarnya sih kenapa aku bisa emosi banget karena Arifin Putra-nya jago banget aktingnya, jadi yang tadinya enggak terlalu emosi, dia serius banget kayak lagi main film," sambungnya. "Ya udah, aku jadi kebawa emosi juga, tapi itu membawa keberuntungan untuk hasil video clip ini. Menurut aku Arifin adalah penyempurna banget sih di video klip ini, kalau enggak ada dia aku enggak mungkin setotal ini. Itu hari pertama aku ketemu dia dan tiba tiba langsung jreng."

Sementara itu, Isyana mengungkap kalau album tersebut merupakan pengalaman pribadinya selama 2 tahun belakangan ini. "Semoga video klip ini bisa mewarnai musik Indonesia. Aku pengen memberikan hal yang baru di video klip ini untuk Isyanation," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait