Tom Holland 'Spider-Man' Bakal Tampil di Film 'Venom', Sony Pictures-Marvel Kerja Sama?
Film

Spider-Man sudah jadi milik Marvel, akankan Tom Holland bakal tampil dalam film 'Venom'?

WowKeren - Sony Pictures akan merilis film "Venom" yang dibintangi oleh Tom Hardy pada akhir tahun 2018. Seperti diketahui sebelumnya, karakter tersebut merupakan musuh bebuyutan Spider-Man yang memiliki kekuatan serupa.

Kabarnya, kemungkinan pemeran Spider-Man dalam film "Captain America: Civil War" dan "Spider-Man: Homecoming", Tom Holland akan tampil dalam film "Venom". Namun, masih belum jelas peran apa yang akan ia mainkan dalam film tersebut.

Dalam acara "Collider Movie Talk" pada Selasa (16/1) lalu, Collider Video Jon Schnepp membagikan bocoran besar. Menurutnya, Spider-Man akan muncul bersama Hardy dalam "Venom".

"Beberapa bulan terakhir kita dengar bagaimana Sony memisahkan mereka (Spider-Man dan Venom), dan Spider-Man menjadi bagian dari Marvel," ujar Schnepp dilansir Aceshowbiz pada Kamis (18/1). "Namun setiap karakter lain yang ada dalam dunia SpiderMan itu terpisah. Jadi menurutku Spider-Man versi Tom Holland akan ada dalam 'Venom'."


Schnepp juga mengaku tak mengira peran Spider-Man dalam "Venom" akan signifikan. Namun ia meyakinkan para penggemar bahwa ia mendengar kabar kemunculan Holland dalam film tersebut dari sumber terpercaya.

Tokoh Venom sendiri pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #300 yang dirilis pada tahun 1988. Venom merupakan alien hidup yang berbentuk seperti cairan kental atau disebut juga dengan symbiote. Kala itu symbiote jatuh ke bumi dan harus menempel ke tubuh manusia untuk bertahan hidup.

Symbiote tersebut sempat menempel ke tubuh Spider-Man sebelum menempel pada tubuh Eddie Brock yang akhirnya menjadi Venom dan musuh bebuyutan Spider-Man. Venom sempat muncul pada film yang dibintangi Tobey Maguire. Kala itu karakter Eddie Brock dan Venom diperankan oleh Topher Grace.

Hingga kini belum ada kepastian kerja sama antara Sony Pictures dengan Marvel Studios. Dengan begitu belum bisa dipastikan Spider-Man akan beraksi dalam "Venom". Sementara itu, film tersebut diperkirakan rilis pada 5 Oktober 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru