Belum Ingin Jajal Akting, Isyana Sarasvati Pilih Fokus Album Kedua
Musik

Sukses jadi solois, begini kata Isyana saat ditanya apakah ia akan melebarkan sayap di dunia akting...

WowKeren - Tak hanya cantik, kemampuan bermusik Isyana Sarasvati membuatnya jadi salah satu solois populer di Tanah Air. Sukses jadi solois, Isyana Sarasvati pun sempat ditanya apakah ia akan melebarkan sayap di dunia akting. Kira-kira apa jawabannya?

"Aduh ya ampun kalau untuk sekarang sih masih fokus album kedua dulu sih," ungkapnya. "Karena baru launching dan masih banyak sekali list yang kita ingin lakukan bersama album ini."

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Isyana menyapa penggemar dengan MV terbarunya yang bertajuk "Lembaran Buku". Dalam video klip tersebut, musisi berusia 24 tahun ini menampilkan kemampuan aktingnya yang super keren dengan menggaet Arifin Putra.


Pamer kemampuan akting di video klip ala film, Isyana malah mengaku belum kepikiran apakah ia akan merilis MV dengan konsep serupa untuk lagu anyarnya. Meski begitu, Isyana menyebutkan kalau konsep dan ide pembuatan MV berasal dari dirinya namun khusus detailnya ia mempercayakannya pada sang sutradara.

"Jujur belum kepikiran (bikin klip ala film lagi). Iya sih pastinya seni itu nggak pernah ada batasnya, jadi selama kita masih bisa bereksplorasi, why not?" tambahnya. Wah, jadi makin penasaran akan seperti apa jadinya jika Isyana merilis klip baru...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait