Joe Jonas dan Sophie Turner Bersiap Gelar Pesta Pernikahan?
Selebriti

Maisie William sempat membocorkan rencana pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner.

WowKeren - Sophie Turner dan Joe Jonas memang sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan sejoli itu telah resmi bertunangan sejak Oktober tahun lalu. Joe sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Sophie akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat, namun hingga kini keduanya belum mengonfirmasi hal tersebut.

Rupanya, keduanya akan menikah setelah Sophie menyelesaikan proses syuting "Game of Thrones". Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat Sophie, Maisie William.

Maisie membocorkan rencana pernikahan tersebut dalam wawancara dengan Radio Times pada akhir pekan lalu. Aktris berusia 20 tahun tersebut buka-bukaan soal pernikahan kedua sahabat dekatnya itu.


"Mereka (Joe dan Sophie) menunggu sampai syuting (Game of Thrones) selesai sebelum mempersiapkan pernikahan," ujar Maisie dilansir E! Online pada Selasa (23/1). "Tapi sepertinya Sophie sudah mulai memikirkan seperti apa pernikahan mereka."

Maisie Williams sendiri dipastikan akan menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas nanti. Ia mengaku bahwa Sophie sendiri yang memintanya secara langsung.

Sementara itu, Sophie memang sedang disibukkan dengan serangkaian kegiatan syuting. Ia berperan sebagai Sansa Stark dalam "Game of Thrones" yang kini telah memasuki musim kedelapan dan menjadi musim terakhir dari serial TV HBO tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait