Siap-Siap, Isyana Sarasvati Bakal Tampil di Konser Orkestra Akhir Januari
Musik

Baru-baru ini, Isyana membawa kabar baik yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh para penggemar di Tanah Air...

WowKeren - Isyana Sarasvati makin memantapkan diri sebagai salah satu solois papan atas Indonesia. Baru-baru ini, Isyana membawa kabar baik yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh para penggemar di Tanah Air.

Isyana siap kembali menyapa fans dengan tampil di sebuah konser spesial. Rencananya, Isyana berpartisipasi di konser orkestra "Invitation to Dance" yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal ini diumumkan langsung lewat akun Instagram milik musisi berusia 24 tahun itu. "Hei guys, aku punya kabar gembira bagi kalian yang suka classic," buka Isyana.


"Karena aku akan konser bersama Jakarta Concert Orchestra pada 31 Januari 2018," tambahnya. Sebagai informasi, konser tersebut akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat tepatnya pukul 19.30 WIB.

Nantinya, Isyana akan menjadi penyanyi sopran dalam konser tersebut. Jonathan Kuo juga turut berpartisipasi sebagai pemain piano, lalu ada Avip Priyatna yang akan menjadi konduktor. Para pendukung lainnya siap memainkan repertoire karya Weber, Liszt, Greig, Saint-Saens dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait