Rumah Diduga Tempat Tinggal Nino Fernandez Kebakaran, Kerugian Mencapai Rp 1,8 M
Selebriti

Kebakaran terjadi 25 Januari tengah malam diduga karena kontak arus pendek.

WowKeren - Peristiwa kebakaran melanda sebuah rumah di kawasan di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah tersebut dilalap si jago merah pada Kamis (25/1) tengah malam sekitar pukul 22:45 WIB.

Sejumlah bangunan runtuh dan banyak perabotan hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga karena kontak arus pendek. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir Rp1,8 miliar.

Diduga rumah tersebut milik aktor Nino Fernandez. Prawito selaku Perwira Piket Kasektor Setia Budi Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan mengungkap kalau rumah itu sudah terbakar hebat sebelum pihak Damkar datang ke lokasi.


"Api berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar dua jam. Selanjutnya tim melakukan pendinginan untuk memastikan tidak ada titik api lagi," kata Prawito. "Rumah itu dihuni oleh Pak Nino. Sedangkan pemiliknya atas nama Haji Ahmad."

Happy birthday 🎂 🙌🙌 my frllow aquarian

A post shared by Nino Fernandez (@ninojkt) on

Meski begitu, Prawito belum bisa memastikan apakah Nino yang dimaksud adalah Nino Fernandez. Sejauh ini, tak ada informasi apapun di akun sosmed Nino. Postingan terakhirnya yakni ucapan selamat ulang tahun untuk Hannah Al Rasyid.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru