Perbarui Kontrak dengan Agensi JYP, Para Member 2PM Tuai Dukungan Netter
Selebriti

Begini komentar netter mengetahui para member 2PM memilih untuk perbarui kontrak dengan JYP.

WowKeren - Para penggemar 2PM mendapatkan gambar gembira mengenai kelanjutan grup idolanya hari ini (31/1). Setelah kontrak berakhir, Junho cs memilih untuk kembali menandatangani kontrak dengan agensi JYP.

Kelima membernya dari Jun.K, Junho, Chansung, Wooyoung, dan Nichkhun telah memperbarui kontrak. Sementara Taecyeon belum ada kabarnya karena masih menjalani wajib militer.


Agensi mengungkap pihaknya akan diskusi dengan Taecyeon setelah selesai jalani wamil. Kabar ini pun disambut gembira oleh para netter. Para netter memberi dukungan terhadap karier 2PM kedepannya.

"Ayo kita bersama selamanya. Kami akan menunggu sampai kalian semua selesai wamil," kata netter. "Susah untuk membuat grup bersama di satu agensi. Aku sayang dengan mereka karena selalu memprioritaskan 2PM. Kami akan selalu menunggu," seru netter.

"Hebat.. aku bertaruh Taecyeon juga akan memperbarui kontrak setelah keluar wamil," tambah netter. "Terima kasih telah tandatangani kontrak dan selalu bersama," ujar lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...