2PM Masuk Jajaran Direktur Baru JYP, Netter Kasihani Jo Kwon
Selebriti

Begini kata netter tentang 2PM yang baru diangkat menjadi direktur urusan internasional JYP...

WowKeren - 2PM membuat fans gembira lantaran memperbarui kontraknya di JYP Entertainment. Kelima member 2PM kecuali Taecyeon yang masih wamil, kompak kembali menandatangani kontrak di agensi yang membesarkan namanya itu.

Di lain sisi, pada 1 Februari JYP Entertainment kembali membawa kabar baru yang pastinya dinanti penggemar. Agensi dengan gembira mengungkap kalau 2PM diangkat menjadi direktur di JYP Entertainment.

2PM kini menjadi direktur urusan luar dan mempromosikan JYP. Pastinya, kabar baik ini langsung dirayakan para penggemar 2PM. Tak hanya fans, netter pun ikutan heboh mendengar kabar tersebut.

Sayangnya, para netter malah heboh membahas Jo Kwon yang juga debut di JYP dalam waktu hampir bersamaan dengan 2PM. Sempat bertahan di JYP sebelum akhirnya pindah ke Cube Entertainment, netter pun merasa kasihan pada Jo Kwon.

"Kasihan sekali Jo Kwon. Dia pasti merasa sedih saat tahu ini," kata netter. "Biar kutebak, Jo Kwon mungkin akan membahas ini saat di TV nanti," sambung lainnya. "Mungkin dia 'ditendang' karena tak begitu populer, sedangkan 2PM malah diangkat jadi direktur," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait