Rafathar Nangis Ingin Menelpon Sang Ayah, Raffi Ahmad Malah Beri Penolakan?
Selebriti

Keinginan Rafathar menelpon papanya tersebut nampaknya tidak bisa dipenuhi oleh Raffi.

WowKeren - Banyaknya tawaran kerja untuk Raffi Ahmad nampaknya membuatnya jarang berada di rumah. Akibatnya, Raffi pun jadi jarang bertemu dengan anak semata wayangnya, Rafathar. Bocah berusia dua tahun ini pun mengungkapkan protes pada papanya yang selalu sibuk tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya, terlihat Rafathar sedang menangis. Rafathar bertanya apakah dia boleh telpon papanya. Istri Raffi, %Nagita Slavina% mengatakan kalau Rafathar boleh telpon Raffi, tapi nanti saja.

Ngamukkkk tambah ngambek dia 😡😡 keukeuh mau telpon Papa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Bukan karena menolak, pada cuplikan video berikutnya ternyata Nagita mengungkapkan bahwa Raffi sedang sibuk rekaman. Jadi, ia meminta Rafathar untuk menunda menelpon papanya. Ternyata, hal tersebut malah membuat Rafathar semakin menangis.


Rafathar bersikeras untuk tetap ingin menelpon papanya. Dalam keterangan di video yang ia unggah, Raffi pun menuliskan bahwa Rafathar ngambek ingin menelponnya. Di akhir video, akhirnya Nagita berjanji akan menelpon Raffi dan memintanya segera menelpon Rafathar seusai bekerja.

Video unggahan Raffi pun banyak mendapat respon dari netter. Beberapa memberikan komentar positif terkait kesibukan Raffi. Sedangkan netter lain juga meminta Raffi untuk segera menelpon kembali anaknya.

"@bela.nab*** a'raffi bnyak acara live say. Lgian ini hari biasa bkn weekend say. Jd gak bisa seenak'a izin. Positive thinking aja say," tulis akun dl_0***. "Uh kacian kangen sama papah ea Rafatar," saut akun dastide***.

"Aa rafi tlpnin ank na donk kasian...," tambah akun irwanr***. "Ayo pulang. Jdi jdi Bang toyib," tulis akun arman_azh***

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait