Gading Marten dan Gisella Ingin Anak Sekolah di Luar Negeri, Ini Alasannya
Selebriti

Apa alasan Gading Marten dan Gisella menyekolahkan anaknya di luar negeri?

WowKeren - Memberi pendidikan secara formal kepada anak menjadi hal penting bagi orang tua, tak terkecuali Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan suami istri yang menikah 14 September 2013 ini juga ingin memberi pendidikan yang terbaik bagi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gading dan Gisella bahkan sudah menyekolahkan Gempita sejak dini. Namun, awalnya Gisella merasa tidak tega melihat putrinya yang masih balita harus berangkat ke sekolah saat pagi hari.

"Iya, emang agak tarik-tarikan juga ya," ungkap Gisella saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). "Lebih ke hati nurani sih. Harus bangunin dia pagi-pagi buat sekolah kok kayak agak kasihan, tapi emang zaman sekarang semuanya udah kayak gitu makanya aku kemarin lihat anak juga ya. Kalau dia merasa terbebani, ya enggak bisa."


"Selama ini, dia enjoy, tapi emang awal-awal harus didisiplinkan," tuturnya. "Jadi selama anaknya happy dan menunjukkan progress yang baik senang aku ngajak dia ke sekolah."

Selain itu, Gading dan Gisella rupanya juga berkeinginan menyekolahkan Gempita di luar negeri. "Kalau aku sih pengin. Dulu emang enggak sampai ke luar negeri, enggak punya duit. Tapi, ya sebenarnya sekolah di sini juga baik, cuma mungkin kalau di luar itu lebih ngajarin hal yang baik, ada kemandirian, dan lain-lain," terang Gisella.

"Dulu sih bapak ibunya emang punya cita-cita kayak gitu, tapi enggak kesampaian ya," timpal Gading. "Makanya ya udah anaknya kalau bisa sampai sekolah ke luar negeri dan bisa lebih baik pendidikannya, tapi ya harus tanya anaknya dulu mau apa enggak," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait