Jessica Iskandar Unggah Video Kemeriahan Pesta Ultahnya, Netter: Keren Banget
Selebriti

Seperti apa reaksi netizen melihat video pesta ulang tahun Jessica Iskandar yang super mewah?

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja berulang tahun yang ke-30 pada Senin (29/1). Mengundang sederet sahabat dari kalangan artis, Jedar menggelar pestanya cukup meriah di salah satu hotel di Jakarta.

Jedar membagikan video pesta ulang tahunnya itu melalui media sosial Instagram baru-baru ini. Ibu satu anak ini menunjukkan kemeriahan pestanya tersebut. Tampak dekorasi dari tempat pesta ini sangat mewah.

Selain itu, Jedar dan sahabat-sahabatnya, seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia, Ashanty, Vega Darwanti, hingga Eko Patrio sangat menikmati acara ini. Mereka bernyanyi dan menari bersama-sama selama pesta.

Yang menarik, Jedar memakai busana dengan warna yang berbeda dari para tamu undangan. Bintang film "Dealova" itu tampil elegan memakai gaun warna merah berkilauan dan cukup terawang.

Melihat video pesta ulang tahun Jedar, netizen pun merasa kagum. "Jessss Mewahhhh ihhhh," seru netter. "Keren bangetsssss," imbuh yang lain. "Kerenn semoga @inijedar cepet dapat jodoh yang baik selalu memberikan kebahagiaan & tulis sayang sama el," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru