Gila Kerja, Raffi Ahmad Ungkap Nagita Ngambek Ancam 'Kabur' Bareng Rafathar Saat Ultah
Selebriti

Raffi Ahmad mengakui Nagita memang merasa kesal karena tak akan bisa merayakan ulang tahun bersama. Intip pengakuannya..

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjawab pertanyaan netizen soal perayaan ulang tahun Gigi yang akan tiba dalam waktu dekat. Gigi memang akan berulang tahun pada 17 Februari mendatang.

Dalam video YouTube yang diunggahnya, Gigi mengisyaratkan akan merayakan ulang tahunnya bersama Rafathar tanpa Raffi. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Raffi membenarkan kabar tersebut.

Bahkan secara terang-terangan Raffi mengaku bahwa Gigi memang marah padanya. Rupanya, Gigi merasa kesal karena Raffi memiliki banyak pekerjaan sehingga tak bisa ikut merayakan ulang tahunnya.


"Pas ulang tahun aku kerja. Katanya Gigi mau jalan-jalan sama Rafathar," ujar Raffi Ahmad di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2)). "Dia ngambek gara-gara akunya ngambil kerjaan."

Raffi mengaku sebenarnya ingin ikut merayakan ulang tahun Gigi namun jadwal kerjanya memang sangat padat hingga malam hari. Selain itu Gigi juga enggan menerima tawaran Raffi untuk merayakan ulang tahunnya di acara "Dahsyat".

"Tapi kalau aku nyusul nanti, jam 12 malamnya kan aku ada live," ungkap Raffi. "Gigi kalau ultah dia nggak mau ada keramaian. Susah banget kalau diajak live 'Dahsyat' gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru