Nagita Ngambek dan Tak Ada Tukar Kado, Raffi Bakal Rayakan Ultah Bareng Ayu Ting Ting?
Selebriti

Netizen penasaran dengan siapa Raffi akan merayakan ulang tahunnya jika Gigi pilih bersama Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama, 17 Februari. Namun keduanya beda umur setahun.

JIka Raffi kelahiran 1987, Nagita lahir tahun 1988. Menjelang ulang tahun, kado apakah yang disiapkan oleh Raffi maupun Gigi?

Jawaban Raffi cukup mengejutkan. Ternyata ia dan Gigi sepakat untuk tak perlu bertukar kado.

"Enggak nyiapin (untuk ulang tahun), enggak ada kado-kadoan," ucap Raffi Ahmad di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Aku sama Gigi gitu, tiap ulang tahun selalu bilang ya udah enggak usah kasih kado ya kita ngirit aja. Yang penting mah doain aja supaya sehat kalau kado mah juga bisa beliin tiap hari."

Raffi juga sempat mengungkap kalau Gigi ngambek karena ia memilih kerja ketimbang perayaan ulang tahun. Akhirnya, Gigi lebih memilih merayakan bersama Rafathar. "Pas ulang tahun aku kerja. Katanya Gigi mau jalan-jalan sama Rafathar. Dia ngambek gara-gara akunya ngambil kerjaan," katanya.


Sementara itu, netizen curiga kalau Raffi akan merayakan ulang tahun bersama Ayu Ting Ting. Akun detikForum, ayu_ahmad, menyebar isu soal rencana ulang tahun Raffi bareng Ayu.

"AA DAN BUNDA MINTA SARAN, UNTUK AGENDA TANGGAL 16-17 FEBRUARI PAGI HARI, KIRA-KIRA HAL APA YANG BISA BERMAKNA UNTUK MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN AA," demikian kata akun penggemar Raffi dan Ayu itu. "QUALITY TIME HANYA BERDUA DI TEMPAT BIASA. QUALITY TIME BERSAMA KELUARGA BUNDA PESTA KELUARGA DI PUNCAK."

Netizen lainnya langsung ikut menimpali. "Aku pilih nomor 3. pesta keluarga di puncak. dukung bunda ayu buat go public! jaman skrng pelakor udah terdepan. masa bunda ayu doang yg di balik layar," tantang netter. "Kalau tahun kemarin jam 12 teng dirayain di antv dan 17 malam aa ayu dinner, kalau tahun ini kebalikanya jam 12 teng aa bareng ayu dan siangnya baru nyusul gigi buat pencitraan ke rans dan raffiah," tebak yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru