Cinta Penelope Alami Sesak Napas dan Dirawat di Rumah Sakit
Selebriti

Seperti apa kondisi Cinta Penelope yang dikabarkan masuk rumah sakit karena sesak napas?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Cinta Penelope. Cinta diketahui sedang dirawat di rumah sakit lantaran mengalami sesak napas saat melakukanpemotretan iklan.

Hal ini dibenarkan oleh pihak manajemen Cinta dengan mengunggah foto kondisi artis tersebut pada Rabu (7/2). Dalam foto tersebut, Cinta terlihat terbaring lemas serta dipasangkan alat tensi dan jarum infus di tubuhnya. Pihak manajemen juga mengungkapkan bahwa Cinta memiliki beberapa riwayat penyakit.

"Assalamualaikum. Saudara sekalian. Minta doanya buat cinta," bunyi tulisan pihak manajemen Cinta. "Karena tadi malam tiba2 cinta sesak nafas. Dan tensi sangat tinggi sekali. Cinta punya riwayat penyakit maag dan syaraf kejepit juga ginjal."

Selain itu, pihak manajemen Cinta juga meminta maaf kapada para klien karena harus menunda sesi pemotretan. Pihak manajemen juga meminta doa untuk kesembuhan Cinta.


"Buat saudara dan saudari yg sudah endorse berupa baju. Mohon maaf sekali lagi blm bisa kami buat kan photo untuk sementara sampai cinta membaik," lanjut pihak manajemen Cinta. "Tapi sudah ada sekitar 20 an yg di foto cinta kemaren2. Akan kami upload. Sekali lagi mohon kesabaran nya dan doa nya untuk cinta."

Para netter pun ikut berkomentar mengenai kondisi yang dialami Cinta. Mereka juga turut mendoakan agar Cinta cepat sembuh.

"Semoga cpt sembuh ya. Amin," komentar akun @de_****na. "Lekas sehat ukhty shaliha," tambah akun @dian_ani******i_savitri.

"Semoga cepat sembuh uni cinta," tulis akun @de_****05. "Cepet sembuh yah mbak," imbuh akun @we****ni.

Sementara itu, Cinta diketahui merubah penampilannya yang seksi menjadi lebih tertutup sejak berhijrah. Cinta juga telah menghapus semua foto-fotonya yang masih mengenakan pakaian terbuka di media sosial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru