Akui Pakai Narkoba, Suami Baek Ji Young Menyesal dan Minta Maaf
Selebriti

C-JeS Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait kasus aktor Jung Suk Won...

WowKeren - Aktor Jung Suk Won tengah jadi sorotan usai ditangkap di Bandara Internasional Incheon terkait penggunaan obat-obatan terlarang. Aktor sekaligus suami Baek Ji Young itu diduga menggunakan philopon sejenis methamphetamine saat berada di bar Australia.

Polisi pun segera menangkap sang aktor setelah kembali ke Korea. Terkait hal ini, C-JeS Entertainment mengungkap kalau saat ini artisnya tengah diselidiki polisi. Di lain sisi, setelah dua hari penyelidikan, Jung Suk Won dibebaskan.

"Ini adalah pelanggaran pertamanya, dan kami hanya bisa memastikan bahwa dia menggunakan obat itu," kata polisi. Jung Suk Won pun mengakui kesalahannya dan mengungkap bahwa dia menggunakan obat itu karena ingin tahu. Usai Jung Suk Won dibebaskan, agensi kembali memberi update terkait kasus artisnya itu.


"Jung Suk Won telah diselidiki untuk penggunaan narkoba. Dia mengakui kejahatan tersebut dan bekerja sama dalam penyelidikan, dan karena ini adalah pelanggaran pertamanya, dia dibebaskan tanpa dipenjara," kata agensi. "Dia minta maaf karena mengecewakan begitu banyak orang-orang dengan membuat kesalahan yang buruk."

"Dia sangat menyesal telah menyakiti keluarganya yang berharga. Dia akan bekerja sama dengan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup agensi. "Dia benar-benar menyesal dan meminta maaf."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru