Rilis Potongan Adegan yang Dihapus, 'Justice League' Ungkap Kostum Hitam Superman
Film

Intip kerennya kostum Superman yang berwarna hitam di video potongan adegan ini.

WowKeren - "Justice League" merupakan film yang sempat ramai diperdebatkan dan dibahas oleh fans superhero DC. Pasalnya film ini sempat digarap oleh sutradara Zack Snyder yang sudah sering memegang produksi film DC hingga dia mendadak mundur dan digantikan oleh Joss Whedon.

Perubahan sutradara tentu sangat berpengaruh pada cara pengambilan gambar hingga pemilihan adegan yang akan ditampilkan. Tak sedikit dari fans yang kurang setuju dengan hasil karya Joss Whedon.


Tim produksi pun akhirnya merilis beberapa potongan adegan yang tidak masuk dalam filmnya. Salah satu video potongan adegan terbaru ini menampilkan karakter Clark (Henry Cavill) yang sedang berjalan melewati kostum Supermannya. Menariknya, kostum itu berwarna hitam, tak seperti yang dipakai oleh Superman di "Justice League".

Fans pun berasumsi bahwa paruh kedua "Justice League" sebenarnya akan menampilkan adegan Superman dengan kostum hitam saat akan membantu Batman (Ben Affleck) hingga Wonder Woman (Gal Gadot) melawan Steppenwolf (Ciaran Hinds). Fans juga yakin bahwa ini merupakan karya Zack Synder sebelum mendadak mengundurkan diri karena anaknya meninggal.

Sementara itu, Usai "Justice League", tim produksi sudah menyiapkan "Aquaman" yang akan dirilis 21 Desember mendatang. Karakter Aquaman yang diperankan Jason Momoa juga sudah sedikit dikenalkan dalam film "Justice League" tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...