Bukan Mengundurkan Diri, Sutradara 'Justice League' Zac Snyder Ternyata Dipecat?
Film

Zac Snyder dikabarkan telah dipecat oleh Warner Bros lebih dari setahun yang lalu.

WowKeren - Sebelumnya, sutradara Zack Snyder diketahui mengundurkan diri dari film "Justice League". Akhirnya, film tersebut pun dilanjutkan oleh sutradara Josh Whedon.

Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa Zac Snyder bukanlah mengundurkan diri, melainkan dipecat oleh Warner Bros. Hal ini diungkapkan oleh Josh L. Dickey, mantan reporter Mashable dan Variety.


Menurut Dickey, Zac Snyder telah dikeluarkan lebih dari setahun yang lalu. Selang beberapa bulan sebelum filmnya ditayangkan pada bulan Mei.

Dickey mengungkapkan kabar ini melalui unggahannya di Twitter paa Minggu (11/2). Reporter tersebut juga mengaku telah mengetahui hal ini sejak lama, namun tidak diperbolehkan untuk membocorkannya.

Kabar pemberhentian Zac Snyder ini memperjelas bahwa sang sutradara tidak akan kembali ke dalam proyek DCEU. Meskipun begitu, pihak Warner Bros maupun Zac sendiri belum memberikan konfirmasi resmi hingga saat ini.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Snyder dikabarkan mundur di tengah produksi karena ingin fokus pada keluarganya. Apalagi semenjak putrinya meninggal akibat bunuh diri pada Maret lalu.

Akibat insiden tersebut, pembuatan film "Justice League" sempat terhenti selama dua minggu hingga akhirnya diarahkan oleh Josh Whedon. Namun pasca dirilis, "Justice League" justru mendapat banyak kritikan dari pengamat film serta penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...