Fanboy Minta Tuliskan Frase Ini Saat Bertemu Nayeon, Netter Geram
Selebriti

Tulisan apa yang diminta fanboy saat bertemu Nayeon? Simak di bawah ini.

WowKeren - Momen bertemu dengan idola memang sangat berharga bagi sebagian orang. Tak jarang para penggemar dengan berani meminta tanda tangan kepada idolanya lewat secarik kertas.

Seperti seorang fanboy Nayeon Twice baru-baru ini. Ia dengan beruntung bertemu Nayeon dan mendapatkan tandatangan dari pelantun lagu "Likey" tersebut.

Setelah diunggah ke media sosial, sikap fanboy ini justru tuai hujatan dari para netter. Tampak kertas yang ia unggah terdapat tandatangan dan tulisan, "Oppa, sampai bertemu di rumah."


Selain itu ia juga menjelaskan di postinagn berikutnya, "Aku meminta frase yang sulit tapi Nayeon menuliskan untukku. Sekarang aku hanya butuh tandatangan Tzuyu, Sana, dan Jeongyeon". Sontak netter geram melihat perilaku genit dan menyesatkan tersebut.

"Serem banget. Aku jadi kasihan sama Nayeon," kata netter. "Apa dia gila? Jijik dan merusak imej Nayeon kalau seperti ini," tambah netter.

"Mengingatkanku ke insiden lain. sepertinya Sana. Ada fans yang berkali-kali minta ingin berkencan dengannya. Astaga," seru netter. "Menyeramkan," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru