Denada Tulis Pesan Haru untuk Putrinya, Reaksi Netter Mengejutkan
Selebriti

Alih-alih memuji, netter malah memberikan reaksi seperti ini usai melihat postingan Denada untuk putrinya...

WowKeren - Rasa cinta Denada kepada putri semata wayangnya, Shakira Aurum, sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Denada langsung memburu dan memolisikan haters yang menghina Shakira baru-baru ini. Rasa cinta Denada kepada Shakira kembali disampaikan lewat postingan terbarunya.

Sambil membagikan foto dirinya bersama Shakira, Denada menuliskan pesan menyentuh. "Ibu akan selalu jagain kamu, Ibu akan ajarin kamu untuk jangan pernah takut sama manusia. Takutnya sama Tuhan aja," buka Denada mengiringi foto yang diunggahnya hari ini, Sabtu (17/2).

Ibu akan selalu jagain kamu, Ibu akan ajarin kamu untuk jangan pernah takut sama manusia. Takutnya sama Tuhan aja. Karena cuma Dia Yang Sebaik2nya Hakim, bahkan untuk ‘hakim’ di dunia sekalipun. Karena manusia cuma bisa melihat yang kelihatan, tapi Dia melihat hati. Seperti Ibu menamakanmu, selalu bersyukur ya nak..jangan pernah kecil hati. Ibu akan selalu ada buat kamu.. ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada


"Karena cuma Dia Yang Sebaik2nya Hakim, bahkan untuk ‘hakim’ di dunia sekalipun. Karena manusia cuma bisa melihat yang kelihatan, tapi Dia melihat hati," lanjut mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut. "Seperti Ibu menamakanmu, selalu bersyukur ya nak..jangan pernah kecil hati. Ibu akan selalu ada buat kamu."

Tak sedikit netter yang tersentuh dan memuji kasih sayang Denada untuk putrinya ini. Namun di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Mereka menyoroti caption Denada soal takut kepada Tuhan dan kembali menasihati pelantun "Mutha Futha" tersebut.

"Caption nya gak salah tuh? Takut sama Tuhan itu yg gimana ya mba? Setau ogut takut sama Tuhan adalah mengerjakan perintah nya dan menjauhi larangannya," kata akun @mrsyxxx. "Bukti kita takut akan tuhan, menjauhi larangannya, dan mematuhi perintahnya, bukan sekedar teori," celetuk yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait