Bergaun Ketat Foto Bareng Anak, Bodi Seksi Denada Curi Perhatian
Selebriti

Seperti apa komentar netter terhadap foto Denada bersama anak semata wayangnya?

WowKeren - Perayaan Tahun Baru Tionghoa atau Imlek telah jatuh pada 16 Februari 2018. Ucapan-ucapan selamat Imlek bertebaran di media sosial, tak terkecuali dari Denada. Penyanyi berusia 39 tahun ini mengunggah sebuah foto dan ucapannya lewat Instagram.

Denada dan sang putri, Shakira Aurum, tampil cantik mengenakan gaun merah yang identik dengan perayaan Imlek. "Gong Xi Fa Cai. From both of us (Gong Xi Fa Ca. Dari kami berdua)," tulis Denada.

Penampilan Denada dan sang putri di foto itu berhasil mencuri perhatian. Mengenakan gaun merah, Denada dan Shakira bergaya bak wanita Tionghoa. Keduanya dipuji sama-sama cantik oleh netter. "Duo cantik @denadaindonesia @shakiraaurum love you both," seru moni***sia. "Cantiik bngt Shakira ama ibu king @denadaindonesia sehat sll ya sayang," imbuh boru***920.

Namun, ada satu hal yang cukup menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Denada sangat seksi dengan gaun ketatnya. Bodi putri dari Emilia Contessa ini bahkan membuat netter merasa iri. "@denadaindonesia bun bodimuh loh bikin irih !!! Stunning!" seru ajeng***87.

"Ampun bodynya kk @denadaindonesia .. Bagus banget.. Cantiknyaaaa," tambah mum***anto. "Cewek Single body goal sih biasa, tapi cewek anak satu body goal baru ruarbiasah," sahut sh***ina. "Duh Itu body ramping banget.. Bo ya klo Foto Jng bikin iri gitu ya hehehe," ujar want***508.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait