Raffi Ngaku Punya Kapal Pesiar Senilai Rp 8 Miliar, Netter Curiga Ayu Ting Ting Pernah Naik
Selebriti

Raffi sempat membocorkan soal rencana menjual kapal pesiar miliknya karena mahal biaya perawatannya.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal memiliki koleksi kendaraan mewah seperti mobil Lamborghini dan motor Ducati. Namun siapa yang mengira kalau suami Nagita Slavina ini punya kapal pesiar yang tak kalah mahal.

Dalam vlog terbaru, Raffi mengaku punya kapal pesiar. Namun ayah Rafathar ini berniat menjual kapal tersebut lantaran mahal biaya perawatannya.

"Gue punya guys kapal Azimut 40s," celetuk Raffi. "Sudah mau gue jual karena mahal biaya maintain-nya. Siapa yang mau beli?"

Kapal pesiar yang disebut Raffi merupakan buatan Italia. Kabarnya kapal itu bernilai mencapai Rp 8 miliar. Netizen langsung kaget karena Raffi memiliki kapal yang sangat mahal.


"Sebelum dijual, review kapalnya dulu a'.. Ditunggu.. *tapi ntar dikira pamer lagi ya...Hahaha," ujar netizen. "Jujur liat vlog ini gw makin kagum sama lo bro. Lo anak muda yang sukses berkat kerja keras, bahkan lo menghidupi ibu dan adik2 lo dari muda setau gw semenjak ditinggal bokap tulang punggung keluarga di usia lo yang masih 20an," tutur netizen.

Menariknya, kapal serupa juga pernah dinaiki oleh Ayu Ting Ting. Netter curiga kalau Ayu memang naik kapal milik Raffi.

"Oooo ini yang dinaikin divideo japok," kata netizen. "Raffi horang kaya punya yacht makanya si onoh deketin raffi trus . . kagak ada pantas pantas nya si onoh di naikin yacht," sindir netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait