Fans DC Senang Sutradara Joss Whedon Keluar dari 'Batgirl', Masih Kesal dengan 'Justice League'?
Film

Simak beragam komentar fans DC yang menanggapi keluarnya Joss Whedon dari film ini.

WowKeren - Sutradara Joss Whedon dipercaya untuk menulis naskah, menyutradarai dan memproduksi film "Batgirl". Beberapa waktu lalu, sutradara satu ini justru mengumumkan bahwa dia keluar dari produksi "Batgirl".

"Batgirl' adalah proyek yang menarik dan sebuah kerjasama yang baik antara Warner/DC. Butuh beberapa bulan bagiku untuk menyadari bahwa aku tidak memiliki cerita yang bagus (untuk film ini)," kata Joss Whedon. "Aku berterima kasih pada Geoff (Johns), Toby (Emmerich) dan semua orang yang sudah menyambutku dengan baik sejak dulu dan memahami bahwa aku.. hm, adakah kata yang lebih seksi untuk 'kegagalan'?" imbuhnya.


Kabar ini sambut dengan senang hati oleh banyak fans film-film DC. Rumor pun bermunculan yang mengatakan bahwa dia dipecat karena tidak bekerja dengan baik.

Tampaknya fans masih kesal dengan Joss Whedon di "Justice League" dimana dia menulis dan menyutradarai film ini usai Zack Znyder sang sutradara utama mengundurkan diri di tengah produksi karena alasan pribadi. Fans bahkan semakin kesal ketika mengetahui banyak adegan-adegan bagus arahan Zack, yang dirilis usai film ini tayang, dan justru dihapus Joss Whedon dari film "Justice League".

Padahal awal bergabungnya Joss Whedon sempat disambut baik karena sutradara "The Avengers" dan "Avengers: Age of Ultron" ini diharapkan membawa perubahan bagi film-film DC. Terutama untuk bersaing dengan rival beratnya yaitu Marvel Cinematic Universe.

Kini berbagai komentar bahagia pun diungkapkan oleh fans DC. Mereka juga senang jika DC lebih fokus pada film-film lain. "Sekarang 'Nightwing' bukan proiroitas dan 'Batgirl' dibatalkan. Aku senang. Sekarang kita bisa fokus ke film solo Batman dan mengenalkan karakter ini secara perlahan untuk 'Batverse'," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Joss Whedon sudah keluar dari 'Batgirl', sekarang ayo ajak sutardara wanita lagi," tulis fans yang merujuk pada kesuksesan Patty Jenkins di "Wonder Woman". "Semoga 'Batgirl' dibatalkan sehingga mereka bisa fokus ke 'Man of Steel' 2 atau film solo Batman saja" tulis fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...