Wendy Red Velvet Kini Hadir dalam Bentuk Hologram yang Siap Temani Fans
Selebriti

Seperti ini bentuk dan kegunaan Wendy versi hologram yang siap menemani kalian setiap hari.

WowKeren - Juli tahun lalu, SM Entertainment mengumumkan kerja sama dengan SK Telecom di mana SK Telecom membeli 23,4 persen saham SM C&C dan menjadi pemegang daham terbesar kedua. Kini SM dan SK Telecom meluncurkan proyek kerja sama baru di bidang AI (Artificial Interlligence).

SM dan SK Telecom merilis alat baru yang diberi bernama HoloBox. Alat tersebut menampilkan versi hologram dari Wendy Red Velvet yang akan membantu penggunanya dalam kehidupan sehari-hari.


HoloBox memiliki panjang 36,5 sentimenter dan diameter 17 sentimeter. Alat tersebut dapat menampilkan gambar high-definiton menggunakan teknologi proyeksi ultra short throw berbasis laser. Di dalamnya terdapat hologram Wendy yang dapat memahami percakapan serta menampilkan gestur dan ekspresi.

Pengguna bisa mengobrol dengan hologram Wendy ini dengan sistem smart home dan streaming musik terhubung ke HoloBox. Fitur HoloBox ini juga mencakup kemampuan untuk mengendalikan peralatan seperti lampu, penurun kelembaban, outlet dan televisi.

Tak cuma itu, alat tersebut juga dapat merekomendasikan musik dan memainkannya, memberikan informasi tentang cuaca dan jadwal pengguna, bercakap-cakap sederhana dan banyak lagi. SK Telecom akan memperkenalkan alat baru mereka ini di Mobile World Congress 2018 di Spanyol pada 26 Februari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait