Jadi Relawan di Papua, Ini Cita-Cita Chelsea Islan Sebenarnya
Selebriti

Chelsea mengungkapkan apa saja yang menjadi cita-citanya sejak kecil dan harapannya bagi anak-anak di Papua.

WowKeren - Chelsea Islan baru saja menjadi relawan di Papua. Ia berkunjung ke Desa Sapalek, Wamena, Papua, untuk menjadi relawan selama satu minggu.

Ternyata, aksi kepedulian aktris yang membintangi film Rudy Habibie ini masih berkaitan dengan cita-citanya. Apa sebenarnya cita-cita Chelsea ?

Gadis berumur 27 tahun ini mengungkapkan bahwa ia punya cita-cita dari kecil untuk menjadi diplomat. Selain itu, ia juga ingin menjadi seorang menteri pendidikan.

"Iya sebenarnya dari kecil aku punya cita-cita," ungkap Chelsea dilansir Kompas pada Senin (26/2). "Salah satu cita-cita aku adalah menjadi diplomat. Tetapi ada satu lagi, jadi jadi menteri pendidikan."


Usai pulang dari Papua, Chelsea mengakui bahwa pendidikan di Indonesia masih sangat kurang. Oleh karena itu, ia ingin sekali bisa ikut memajukan pendidikan di Indonesia, terutama di Papua.

"Sebenarnya aku sangat-sangat peduli sekali akses-akses pendidikan di Indonesia karena kemarin aku baru pulang dari Papua juga," jelas Chelsea. "Di sana aku lihat pendidikan di sana itu sangat kurang jadi pingin sekali yang harus dilakukan untuk memajukan pendidikan di Indonesia."

Kehadiran Chelsea di Papua tersebut dilakukan dalam rangka perannya sebagai ambassador atau duta dari "Berani Bermimpi 2017". Chelsea datang untuk meresmikan "Honai Belajar Anak" yang dibangun sebagai sekolah anak-anak usia dini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait