Pede Tampil Seksi Meski Sering Dihujat, Denada: Fashion Kan Juga Seni
Selebriti

Begini jawaban Denada saat disinggung soal penampilan seksinya...

WowKeren - Penampilan seksi Denada belakangan sering menjadi bahan bahasan hangat di media sosial. Meski ada yang memuji, tapi tak sedikit juga netter yang menghujat ibu satu anak ini. Bahkan tak jarang netter memberikan komentar-komnetar jahat lantaran Denada tampil seksi di berbagai kesempatan.

Kendati begitu, Denada lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan hujatan di media sosial. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu menganggap fashion adalah seni. "Fashion kan juga seni. Jadi tempat kita mengekspresikan diri," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).


"Buat saya pribadi, kebetulan saya dapat kerja di dunia entertainment di mana memang fashion adalah jadi bagian erat sekali," lanjut pelantun "Mutha Futha" itu. "Saya menghargai fashion dan saya juga mengekspresikan diri, jadilah seperti ini."

Lebih lanjut, Denada menegaskan bahwa dirinya hanya mengenakan baju yang dianggap nyaman. "Kalau saya yang penting saya bisa bebas bergerak karena saya aktif sekali tiap hari. Sehingga saya butuh sesuatu yang bisa buat saya loncat-loncat, jingkrak-jingkrak, gitu," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait