Aset Penting, Pamela Duo Serigala Asuransikan Payudara
Selebriti

Simak pernyataan Pamela Safitri soal alasan mengasuransikan payudaranya...

WowKeren - Menjadi personel Duo Serigala, Pamela Safitri merasa bahwa payudara adalah salah satu aset penting yang menunjang pekerjaannya. Seperti yang diketahui bahwa duo yang satu ini dikenal dengan goyang Dribel yang memang menggunakan payudara.

Tak heran jika Pamela rajin merawat bahkan mengasuransikan payudaranya. "Namabah (besar) sih enggak, tapi dijaga. Ada perawatan supanya dribelnya tetap kenyal. Sudah (diasuransikan), dari label, dribel kita sudah diasuransikan. Payudara saja, badan enggak," kata Pamela ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).


Keputusan ini tidak begitu saja diambil oleh pihak label yang menaungi Pamela. Penyanyi cantik mengasuransikan payudaranya demi menghindari kejadian yang tak diinginkan. Karena ia mengaku ada penonton yang seringkali memegang payudaranya ketika manggung.

"Karena kan terkenal dribelanya, jadi yang diasuransi itu. Kita nyanyi pakai dribel, misal penonton pengen pegang, ada kejadian luka, jadi bisa kita rasain," lanjutnya. "Pernah sempat mau sentuh dribelnya tapi kena ini (tangan), akunya jadi biru, luka, dijambak, aku sering ya namanya ada orang iseng. Pengen nyolek dribelnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel