Raffi Sebut Ayu Ting Ting 'Istri', Billy Syahputra: Itu Cuma Bercanda
Selebriti

Billy mengaku Raffi maupun Ayu hanya bergurau terkait sikap mesra mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad berkali-kali bersikap mesra pada Ayu Ting Ting. Ia bahkan memeluk Ayu di depan adiknya, Syahnaz Sadiqah.

Baru-baru ini, suami Nagita Slavina itu sempat pula dihujat soal sikapnya ke Ayu. Raffi sempat menyebut Ayu sebagai istrinya.

Dalam sebuah acara, Raffi juga meminta Ayu memilih dirinya dan Enji. Jawaban Ayu langsung membuat netter kesal karena ia memilih Raffi.


Menanggapi reaksi keras netter, Billy Syahputra yang satu acara langsung angkat bicara. Ia menegaskan kalau hal itu cuma candaan.

"Pertanyaan itu kan dari A Raffi sendiri, lo pilih gue apa si A? Ayu jawab si Raffi, terus Raffi nanya lagi, lo pilih gue apa si B?" kata Billy. "Jawab lagi Raffi, itu cuma sekadar bercanda, karena A Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin."

Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku tak tahu apakah ada perasaan suka antara Raffi dan Ayu. "Nggak tahu kalau suka atau nggaknya Bang Billy nggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional. Makasih teman-teman," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru